Pariwisata merupakan sektor yang bisa dan mampu menunjang kemajuan suatu daerah, terutama daerah Sumatera utara. Dengan adanya peraturan - peraturan mengenai otonomi daerah khususnya daerah Sumatera utara. Kebijakan ini diberlakukan untuk dasar masyarakat daerah memiliki modal yang dapat diandalkan untuk kemajuan daerahnya. salah satunya dengan kegiatan pariwisata. Misalnya wisata  budaya,  wisata sejarah, wisata alam, wista kuliner, sampai  wisata keagamaan.
Semua orang pasti menginginkan saat liburan berada di tempat yang diinginkanya. Baik itu sendirian, bersama teman maupun bersama keluarga tercinta. Banyak orang yang lebih memilih tempat wisata yang alami dengan banyak alasan seperti jenuh akan rutinitas atau kesibukan perkotaan. Tak bisa di punkiri bila ternyata tempat - tempat yang bernuansa alami menjadi tempat incaran bagi para wisatawan. Tapi, dimanakah tempat - tempat yang menakjubkan atau yang tidak biasa wisatawan untuk dikunjungi? Yang pastinya tidak perlu jauh - jauh keluar negeri. Ada beberapa tempat wisata yang nantinya bisa kita jadikan bahan referensi saat liburan tiba. Nah… kali ini saya akan mengulas tempat wisata di Sumatera utara.

Indonesia adalah daerah yang beriklim tropis sehinga memiliki banyak tempat wisata yang bagus dan menarik untuk dikunjungi. Sumatera Utara yang beribukotakan Medan merupakan sebagai dari salah satu kota terbesar di Indonesia. Jelas tentu saja banyak hal – hal menarik bila anda berkunjung ke Sumatera utara. Keindahan alam dan kekayaan budaya, adat istiadat maupun suku yang ada di Sumatera utara menjadi daya tarik utama para wisatawan untuk berkunjung ke Sumatera utara.

Next
Posting Lebih Baru
Previous
This is the last post.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Pesona Sumatera Utara © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger Shared by Themes24x7
Top